Tips mencegah kenaikan berat badan saat kehamilan



Tips mencegah kenaikan berat badan saat kehamilan

Di masa kehamilan menjadikan para perempuan ini jadi makan lebih banyak, dan ini sangatlah tidak baik bagi ibu hamil serta calon bayi dikandungannya. Sedikit tips selama hamil untuk menghindari kenaikan berat badan.
Para ibu sangat dianjurkan selama masa kehamilan agar tidak mengalami berat badan yang berlebihan. Karena itu sangatlah tidak baik bagi si ibu hamil. Karena efek dari kenaikan berat badan yang berlebihan pada persalinannya dapat beresiko komplikasi.
hal ini menyebabkan lemak yang berlebihan pada bayi saat lahir yang dapat memungkinkan terjangkitnya penyakit yang kronis. Yang dapat memicu adanya obesitas pada masa kehamilan antara lain pada waktu kehamilan mengalami metabolik, dan cara makan seorang ibu.
Tidak hanya waktu hamil tapi setelah melahirkan pun resiko dalam jangka panjang akan sama dihadapinya. Aktifitas, pola makan, serta gaya hidup keluarga mempengaruinya. Pemikiran makan untuk porsi berdua pada waktu menyusui atau pada masa kehamilan tak dianjurkan, hal itu hanyalah memancing untuk makan yang berlebihan saja.
Komposisi tubuh, hormon didalam tubuh, dan metabolisme haruslah dilengkapi data bagi seorang perempuan. Karena itu bisa memberikan solusi mengenai gizi yang akan dicapainya. Yang paling utama ini ditujukan untuk wanita sebelum hamil dan yang mengalami obbesitas. Untuk masa depan kesehatan bayi dan kesehatan bagi ibu itu sendiri mengenai pencegahan berlebihannya lemak dalam perkembangannya.
Seorang bayi pada waktu belum lahir ke dunia 300 kalori tambahan per hari untuk bisa memenuhi kebutuhan gizinya, itu kebenerannya.
Untuk mendapatkan kalori yang berlebihan seorang ibu yang mengalami kehamilan sangatlah perlu untuk memilih makanan. Kalo keinginan menghindari obesitas,makan makanan bergizi seperti sayur, buah , daging tanpa lemak, ikan, telur, kacang kacangan, serta biji bijian itu diatur untuk waktu sering tapi dalam ukuran atau porsi yang kecil.
Namun biasanya sangatlah sulit seorang ibu hamil untuk berhenti mengunyah. Cemilan sehat bagio ibu hamil bisa buah segar, baby wortel, kacang dengan kismis, keju, gandum, atu telur rebus.
Makanan makanan seperti ini sangat cocok untuk dibawa bepergian, hal ini dimaksudkan agar tidak tergoda dengan makanan makanan yang dijual seperti makanan yang dijual pada pinggiran jalan.

Sumber
http://health.detik.com/read/2013/02/26/102715/2179733/1299/ini-cara-cegah-berat-badan-naik-berlebih-selama-hamil?l771108bcj

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Cepat Hamil & Tips Cepat Hamil dari Dr Rodiana Ramli, SpOG All Rights Reserved.