Posisi tidur ibu hamil salah bisa memicu meninggalnya bayi saat lahir karena


Posisi tidur ibu hamil salah bisa memicu meninggalnya bayi saat lahir karena


Bayi yang masih di dalam rahim ibunya harus dijaga oleh ibunya dengan rajin serta telaten, karena ini akan membawa pengaruh terhadap kesehatan. Dan meninggalnya bayi saat lahir menjadi resiko karena posisi tidur. Hal ini didapat hasil dari penelitian.
Resiko Bayi mati saat lahir disebabkan oleh posisi  tidur terlentang di saat ibu mengandung. Kesimpulan ini di ambil atas dasar hasil penelitian yang dilaksanakan dighama.  Bayi mati saat lahir disebabkan karena berat lahir bayi  jadi rendah karena tidur dengan posisi telentang.
Angka kematian bayi  dengan kasus seperti ini terbilang tinggi di notabene dan dinegara ini juga dilakukannya penelitian.Akan tetapi, penelitian yang ada di selandia baru di negara yang lebih terkontrol  juga mendapatkan hasil,” memang benar bayi mati saat lahir diantara penyebabnya adalah karena posisi tidur telentang.
 “ kalau masalah posisi tidur  dengan posisi telentang menjadi masalah tentang kematian bayi pada saat lahir, ini bisa dijadikan materi untuk mendidik ibu yang sedang mengandung atau hamil dan cara ini bisa untuk memperbaiki pada waktu hamil.
Didunia, afrika terkenal akan angka kematian bayi pada saat lahir.  Tapi upaya yang diusahakan untuk penurunan kasus ini hanyalah sedikit. Metode memberi pengarahan kepada ibu hamil tentang bahayanya tidur dengan posisi telentang menjadi cara yang murah. Di negara yang mempunyai penghasilan tinggi, lebih sedikit yang memiliki kasus seperti ini, dari 1000 bayi hanya 2-5 bayi yang meninggal dengan kasus ini. Sebaliknya, dinegara yang mempunyai penghasilan rendah dari 1000 bayi lahir mempunyai kasus 20-50 bayi.
Uterus divena cava interior akan mengalami penekanan saat  ibu hamil tidur dengan posisi telentang tentu saja hal ini mengakibatkan gangguan. Jantung akan terpengaruh karena aliran pembuluh darah terganggu.
Mengubah posisi dalam waktu tidur akan menghindarkan resiko kematian bayi pada saat lahir lebih dari seperempatnya. Dilakukannya intervensi sederhana guna untuk mendukung adanya pengembangan percobaan. Hal ini diambil dari hasil penelitian. Keterangan dari O'Brien.

Sumber
http://health.detik.com/read/2013/03/27/183230/2205573/1299/posisi-tidur-ibu-hamil-ini-berisiko-picu-bayi-meninggal-saat-lahir


Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Cepat Hamil & Tips Cepat Hamil dari Dr Rodiana Ramli, SpOG All Rights Reserved.