Janin Perempuan Berpengaruh Positif untuk Kelahiran Anak Kembar



Melahirkan seorang bayi yang kembar memang mempunyai keistimewaan yang tersendiri. Akan tetapi anda harus mengetahui, keadaan serta berat tubuh serta waktu melahirkan bayi kembar itu member pengaruh dari jenis kelamin dari seorang bayi yang telah dikandungnya.

Ahli ahli yang berasal dari Helen Schneider Hospital for Women dan Sackler School of Medicine di Tel Aviv University, Israe, menuturkan bahwa kalau pada kandungan diketahui yang satu atau malah kedua janinnya perempuan maka si kembar tersebut akan lebih baik berat tubuhnya. Faktor ini akan beda dengan laki laki, bayi laki laki dapat membawa pengaruh negative pada janin kembarannya itu. Masalah bisa terjadi karena pengaruh dari zat transfortasi contohnya hormone,” kata dokter marek gleserman.

Ilmuwan ilmuwan meneliti 2.704 wanita yang hamil ganda sama melihat bayi itu terpisahkan oleh plasenta. Diperoleh 16 % mendapatkan seorang bayi kembar perempuan, 70% bayi dengan kembar laki laki dan perempuan, dan 14 % bayi dengan kembarlaki laki saja. Para peneliti juga mendpatkan kalau 9,2 % bayi dengan kembar laki laki dapat lahir dengan umur kandungan kurang 31 minggu jika dibandingkan sama yang kembar laki laki dan perempuan sejumlah 7,5 %, dan bayi dengan kembar perempuan saja 5,5 %. Hal ini membuktikan kalau efek seorang bayi lahir premature bisa lebih terjadi untuk seorang bayi laki laki ketimbang sama bayi yang perempuan.

Tidak hanya itu, peneliti yang paling baru menunjukkan kalau berat tubuh yang dimiliki laki laki lebih besar ketimbang bayi perempuan.

Kemungkinan dari dari hal itu ialah janin laki laki bisa sedikit lebih unggul pada persaingan nutrisi ketimbang seorang bayi perempuan dan perkembangan dari perempuan lebih lambat ketimbang laki laki. Sesuatu yang lain juga disangka bisa mempengaruhi ialah bedanya hormone antara laki laki dan perempuan.

Kesimpulan memang belum diberikan dari hasil penelitian ini. Akan tetapi jenis kelamin apapun oleh bayi kembar yang di kandung, yang paling penting ialah kedua bayi itu bisa lahir dengan keadaan yang normal.




sumber
http://health.detik.com/read/2009/10/22/110808/1226299/764/janin-perempuan-beri-pengaruh-positif-untuk-kelahiran-anak-kembar?l771108bcj

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Cepat Hamil & Tips Cepat Hamil dari Dr Rodiana Ramli, SpOG All Rights Reserved.