Anak Minum Susu Tinggi Lemak Punya Tubuh Lebih Kurus


Anak Minum Susu Tinggi Lemak Punya Tubuh Lebih Kurus

Kebanyakan orang menyangka kalau anaknya dikasih susu yang tinggi akan lemak dapat lebih gemuk. Namun dalam sebuah penelitian di Sahgrenska Academi, yang ada di swedia mengasilkan seorang anak akan mempunyai indeks tubuh lebih kecil.

Seorang anak yang mempunyai usia 8 tahun dan pada kesehariannya senang menkonsumsi susu yang tinggi akan lemak malah itu yang akan membunyai nilai indeks masa tubuh kecil kalau dibandingkan sama anak yang mengkonsumsi susu yang berkadar lemak yang sedang sedang sajaatau lemak rendah sekalipun.didapatkan seorang anak tersebut akan mempunyai berat tubuh lebih kecil empat kilogram.

Hal ini merupakan penelitian yang menarik, meski sebab utamanya belum dapat dipastikan. Banyak kemungkinan peristiwa ini disa terjadi sebab seorang anak yang mengkonsumsi susu yang berlemak tinggi juga dapat makanan makanan lain yang bisa berpengaruh terhadap berat tubuhnya. Kata Susanne Eriksson.

Seorang peneliti juga mendapatkan bedanya lebihnya berat tubuh seorang anak yang senang mengkonsumsi susu lemk yang tinggi. Seorang anak yang mempunyai kadar lemak lebih tinggi dari 3% mempunyai berta tubuh yang lebih kecil. Hal ini juga diperoleh anak itu memakan makanan yang juga banyak mengandung tinggi lemak dari pada yang telah disarankan.

Tentang nutrisi juga ditanyakan oleh Susanne Eriksson, campuran badan dan mineralisasi pada tulang dari 120 seorang anak yang mempunyai usia 8 tahun yang punya badan sehat. Hasil ini dipakai untuk batas rata rata dalam penentuan ukuran yang normal dari seorang anak yang sehat di usia itu. Bukan hanya itu saja, tanda resiko lain seperti di darah juga dilakukan pengukuran.

Telah diperoleh berubahnya kebiasaan pola makan dialami pada saat seorang anak berusia 4 tahun keatas. Anak anak itu cenderung kurang begitu sukan memakan ikan misalnnya ikan mackerel atau ikan salmon, padahal ikan tersebut bisa meningkatkan panjangnya jaringan asam lemak serta DHA yang dapat menambah kemampuan kerja pada otak.

Untuk seorang anak, susu yang bagus ialah susu yang dapat menambah optimalisasi kegunaan dari otaknya dan dapat membantu mencukpi sebagian nutrisi penting buat anak. Sebab perkembangan serta pertumbuhan badan pada waktu anak anak ialah hal yang penting.


sumber
http://health.detik.com/read/2009/11/06/114540/1236544/764/anak-minum-susu-tinggi-lemak-punya-tubuh-lebih-kurus?993306755
Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Cepat Hamil & Tips Cepat Hamil dari Dr Rodiana Ramli, SpOG All Rights Reserved.