Barang yang sangat diperlukan saat hamil

Barang yang sangat diperlukan saat hamil

Perubahan yang dialami pada waktu hamil kerapkali menyebabkan perasaan yang tak nyaman, sebab ini ibu yang sedang hamil kerap kali membutuhkan barang yang dapat membantu agar perasaan menjadi lebih baik. Apakah jenis jenis barang itu?
Barang barang itu pada umumnya membantu mengurangi rasa gatal yang ada di perut, yang bisa menyebabkan tidur merasa lebih nyaman, serta pakaian yang bisa menyebabkan ibu hamil merasa mudah untuk melakukan gerak. Pada intinya barang barang seperti ini bisa membantu ibu hamil menjadi hidup lebih sederhana serta tenang dan lebih merasa nyaman.
Dibawah ini merupakan barang barang yang tidak dapat ditinggalkan ibu hamil, yaitu seperti :
  1. bantal tubuh
    barang seperti ini pada umumnya dipakai seorang ibu yang sedang hamil agar dapat membantu istirahatnya lebih nyenyak.pada waktu hamil, perempuan ini kadang merasa sulit mendapatkan posisi tubuh yang bisa membuatnya merasa nyaman. Bantal adalah barang yang dapat digunakan sebagai panyangga badan pada waktu tidur pada posisi miring atau meletakkannya dibagian bawah perut, tidak itu saja hal ini juga bisa menurunkan persendian yang sedang kaku.
  1. Penahan perut
    pada waktu berusia 18 minggu saat kehamilan, seorang ibu kerap kali mengeluhkan karena merasa pegal pada pinggang serta punggung. Dengan memakai alat ini dapat mengurangi rasa yang tidak nyaman. Barang ini pada umumnya bersifat elastis, sehingga dapat di pakai untuk waktu yang lama pada saat hamil.
  2. Penghilang morning sickness
    di usia kehamilan 3 bulanan pertama, hampir bisa dipastikan seorang ibu yang mengalami kehamilan mengalami morning sicknes. Cara menanggulanginya dapat dengan cara pengonsumsian obat yang telah diberikan dokter, namun ada yang cemilan atau permen ia bawa selalu ada dalam tasnya dalam mengatasi rasa mual itu pada perjalanan serta bekerja.
  3. Baju yang nyaman
    seorang ibu hamil pada umumnya merasa lebih mudah mengalami berkeringat ketimbang sama wanita yang tidak mengalami hamil, hal ini disebabkan karena beban berat pada badannya. Oleh sebab itu seorang ibu hamil merasa lebih suka memakai pakaian yang mempunyai bahan dasar katun, hal ini di maksudkan agar keringat lebih mudah terserap. Bukan hanya itu, pakaian yang terbuat dari bahan katun tersebut pada umumnya tidak mengganggu aktifitas ibu hamil.
  4. Sepatu elastis
    karena kaki yang bengkak, disarankan seorang ibu yang hamil memakai sepatu yang lentur serta elastis. Sebab sepatu yang elastis dan lentur tersebut membuat nyaman saat dipakai berjalan dan tidak menyebabkan bahaya kalau dibandingkan sama yang memakai hak tinggi.
Memiliki barang barang tersebut bukanlah kesalahan, sebab dapat membantu menangnggulangi bermacam macam kasus yang dialami saat perempuan hamil, karena hamil bukanlah penggangu aktifita sehari hari anda. 


Sumber
http://health.detik.com/read/2009/10/05/143454/1215521/764/ibu-hamil-tak-bisa-lepas-dari-barang-ini




Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Cepat Hamil & Tips Cepat Hamil dari Dr Rodiana Ramli, SpOG All Rights Reserved.