Apa akibat dari ibu yang malas makan kepada si Anak


Apa akibat dari ibu yang malas makan kepada si Anak

Makan dengan porsi yang lebih biasanya dilakukan seorang ibu hamil karena hal ini merupakan tuntutan dari tubuhnya. Akan tetapi pola makan yang lancar tidak dimiliki oleh setiap ibu hamil. Lantas apa yang akan terjadi jika seorang ibu malas makan ?

Kesehatan seorang anak untuk waktu masa depan adalah efek dari pola makan serta kesehatan seorang ibu.pernyataan itu ditemukan dalam sebuah penelitian.
Pemenuhan gizi serta tidak salah makan haruslah diingat oleh wanita yang hamil. Jangan karena rasa takut tidak bisa mengembalikan bertat badan anda membatasi jatah makan anda. Berhati hatilah saat masa kehamilan, kurangnya volat serta vitamin B dapat menyebabkan dampak bagi bayi seperti penyakit  obesitas, diabetes, kardiovaskular, ataupun penyakit insulin resistance.

Selama 3 sampai 4 bulan  dilakukan kerja keras sebelum waktu hamil memberikan kesehatan untuk ibu yang baik, “  Kelle H. Moley, MD, dari Washington University School of Medicine di St. Louis.
Dokter moley belajar tentang kenapa diabetes bisa berdampak untuk pemrosesan sel telur sang ibu dan berpotensi akan terjadinya disfungsi metabolik mitokondria.

Seorang peneliti mendapatkan terjadinya  perubahan pada ultrastruktur mitokondria di sel telur penderita penyakit diabetes. Kadar glukosa yang tinggi berdampak meningkatnya abnormalitas mitokondria serta turunnya energi. Kurangnya mengkonsumsi protein pada waktu  awal mulainya janin berkembang serta sebelum hamil berdampak  memicu timbulnya kasus di kardiovaskuler, penyakit arteri, hipertensi,  dan bisa juga mengakibatkan kelainan pada metabolik.
Sedangkan kurangnya asam folat serta vitamin B12 dapat mengakibatkan resistansi insulin, obesitas, serta dapat mengakibatkan tekanan gejala darh tinggi. Mencit telah membuktikan tentang semua penelitiannya ini.

Kalau nutrisi mengalami kekurangan, embrio bisa memutuskan mengambil kebutuhan nutrisi yang bisa mengakibatkan rugi yang berlebihan.
Oleh sebab itu, pentingnya untuk seorang ibu yang sedang hamil buat menjaga cara makan supaya dapat memperoleh seorang anak yang sehat seperti yang diinginkan. Dan tidak ada kata malas makan lagi.


Sumber
http://health.detik.com/read/2009/07/30/101259/1174168/764/apa-jadinya-anak-jika-ibu-hamil-malas-makan
Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Cepat Hamil & Tips Cepat Hamil dari Dr Rodiana Ramli, SpOG All Rights Reserved.