Posisi Setelah Bercinta agar Cepat Hamil bagian 1

Posisi Setelah Bercinta agar Cepat Hamil
Pic : flexmedia.co.id
Bermacam cara dilaksanakan wanita supaya cepat hamil. Misalnya mengangkat kedua kaki ke atas dan meletakkan kepala di bawah setelah bercinta. Namun terdapat posisi yang dapat dilaksanakan setelah bercinta dengan pasangan Anda yang telah terbukti dapat membuat cepat hamil.

Posisi itu adalah dengan mengganjal pinggul menggunakan bantal  setelah Anda bercinta. Bukan hanya sekedar mitos, menurut para peneliti posisi tersebut memang dapat  memperbesar peluang terjadinya kehamilan.

Untuk beberapa pasangan, mempunyai anak itu bukan perkara yang gampang. Terdapat banyak faktor yang memberi pengaruh kesuksesan sperma untuk membuahi sel telur.  Posisi  yang kurang tepat bisa  menjadi salah satu faktornya.

Beberapa ahli menyatakan jika berbaring normal selama 20-30 menit setelah bercinta   bisa menaikkan peluang sperma masuk dan menyebabkan terjadinya pembuahan.

dr Christopher Williams, MD penulis The Fastest Way to Get Pregnant Naturally dan Ahli endokrinologi reproduktif dari Charlottesville, dari Virginia menyatakan jika posisi perempuan setelah bercinta cukup berpengaruh dalam pembuahan.

Menurut dr Christopher Williams, MD perempuan yang telentang dengan posisi yang agak miring bisa memberi kemudahan pada sperma untuk mengalir di dalam vagina. Supaya berposisi miring, caranya yang bisa ditempuh ialah dengan mengganjal pinggul Anda menggunakan bantal.

"Vagina itu posisinya miring ke bawah, jadi berbaring telentang setelah bercinta memberi kemungkinan sperma mengalir serta terkumpul di dalam rahim," kata dr Christopher Williams, MD dikutip dari Ehow, pada Senin (25/1/2010)


Selanjutnya Posisi Setelah Bercinta agar Cepat Hamil bagian 2

Sumber

http://health.detik.com/read/2010/01/25/092521/1285232/764/1/posisi-usai-senggama-yang-bikin-cepat-hamil
Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Cepat Hamil & Tips Cepat Hamil dari Dr Rodiana Ramli, SpOG All Rights Reserved.