Menjaga kesehatan mulut dan gigi berkumur dengan Minyak.

Untuk merawat kesehatan gigi dan mulut biasanya menjelang tidur setiap orang dianjurkan berkumur dan menggosok gigi. Tapi itu semua beda dengan warga di india. Berkumur menggunakan minyak itu yang jadi pilihannya.

Minyak yang digunakan berkumur baik itu minyak wijen atauu minyak  matahari atau minyak lainnya dipercaya menghilangkan racun yang ada pada tubuh manusia dan mencegah adanya kuman dan penyakit  yang akan merusak gigi dan menyebabkan bau mulut. Kebiasaan itu telah dilakukan warga indidia selama bertahun tahun.

30 macam jenis penyakit serta racun akan ditari dan keluar dari mulut dan itu bisa terjadi apabila kumur yang dilakukan menggunakan minyak  selama 20 menit. Itulah yang di utarakan oleh Ayurveda.

Jurnal of ayurveda and Integratif Medicine mengumumkan dalam pembelajarannya, hal ini bisa mencegah rusaknya gigi dan terbentuknya plak, mengobati gusi yang bermasalah, mencegah bau mulut, , bibir pecah pacah, keringnya tenggorokan, serta bisa memutihkan gigi.

Dan ini dipercaya oleh kesehatan moderen jaman sekarang serta beberapa kelompok masyarakat, dan itu juga dianggap benar faktanya.Hal ini juga diykini bisa melindungi dari mabuk dan juga radang spersendian..

Hal ini tidak menyebabkan bahaya. Ungkapan dokter dari Houston, Dr Wayne Bruggen, bakteri  streptocus yang ada di mulut bisa dikurangi dengan cara ini.


Hal yang sama juga di ungkap oleh juru bicara   Dr John C. Comisi  dari  Academy of General Dentistry .Di ithaca tempat beliau berpraktek.beliau beliau ini sepakat , minyak yang dibuat kumur bisa menyehatkan mulut dan gigi.

Sumber Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
15/03/2014
Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Cepat Hamil & Tips Cepat Hamil dari Dr Rodiana Ramli, SpOG All Rights Reserved.