Tips Cara Agar Cepat Hamil dari Dr Rodiana Ramli, SpOG

Pertanyaan tentang bagaimana tips cara cepat hamil inilah yang mungkin sekali hinggap dalam benak Bapak dan Ibu pasangan suami istri yang telah mengarungi bahtera pernikahan akan tetapi masih belum juga memiliki buah hati. Ayah Bunda, disini saya akan sedikit berbagi tips tentang cara agar cepat hamil.
Perlu Ayah Bunda sadari bahwa dengan semakin bertambah usia atau umur maka peluang hamil Bunda akan semakin menurun atau mengecil. Oleh sebab itu saya memberikan saran kepada anda untuk berusaha serta berdoa semaksimal mungkin diwaktu  Ayah Bunda masih dalam rentang umur produktif.
Masalah belum mempunyai momongan bukanlah masalah yang kecil.  Ayah Bunda perlu untuk mngetahui apa yang harus Ayah Bunda lakukan agar Ayah Bunda bisa segera mempunyai anak.
Sebelumnya saya akan memberikan pertanyaan kepada Ayah Bunda.

  • Apakah  Ayah Bunda sudah mengetahui tentang sebab-sebab dari ketidaksuburan?
  • Apakah  Ayah Bunda telah mengetahui tentang bagaimana cara untuk mengatasi masalah dari ketidaksuburan berdasarkan dari faktor-faktor yang menyebabkannya?
  • Apakah  Ayah atau Bunda sudah mengetahui tentang makanan dan minuman apa saja yangbisa membantu untuk meningkatkan kesuburan?
  • Apa  Ayah atau Bunda telah mengetahui mengenai kebiasaan serta pola hidup yang harus Ayah dan Bunda lakukan serta yang tak boleh Ayah dan Bunda Lakukan yang bisa berpengaruh terhadap kesuburan yang dimiliki seseorang?
  • Sudahkah Ayah dan Bunda mengetahui alasan tentang kegemukan merupakan salah satu penghambat terjadinya kehamilan?
  • Sudahkah Ayah dan Bunda mengetahui mengenai haid serta gangguannya?
  • Apakah  Ayah dan Bunda sudah mengetahui cara untuk menghitung masa subur?
  • Sudahkah Ayah dan Bunda mengetahui mengetahui tips-tips dalam berhubungan intim yang dapat memperbesar kemungkinan terjadinya kehamilan.
  • Apa  Ayah atau Bunda telah mengetahui  apa saja mitos-mitos yang Ada di masyarakat sekitar kita yang terbukti dan yang tak terbukti sesuai dengan kajian medis?
  • Apakah  Ayah atau Bunda sudah mengetahui tentang tips untuk memperbesar peluang Ayah Bunda mempunyai momongan dengan jenis kelamin seperti yang Ayah Bunda inginkan?
Jika  Ayah atau Bunda belum mengetahui hal-hal di atas saya sarankan kepada  Ayah atau Bunda untuk membaca buku yang berjudul cara cepat hamil dari dr. Rosdiana Ramli SpOG.



Judul buku : Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil
Penulis buku : dr. Rosdiana Ramli, SpOG
Penerbit buku : Digi Pustaka
Tanggal Terbit Buku : 1 Agustus 2011

Apa Saja Isi dari Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil Ini?
Menjelaskan Tentang sebab-sebab dari Ketidaksuburan
Penyebab dari ketidaksuburan pada setiap pasangan suami istritidaklah sama. Ayah Bunda perlu untuk mengetahui mengenai apa saja faktor yang dapat menyebabkan ketidaksuburan. Dalam buku ini dijelaskan mengenai faktor-faktor tersebut supaya Ayah Bunda dapat mengetahui tentang faktor yang mana saja yang mennghambat Ayah Bunda memiliki momongan.
Faktor-faktor yang menghambat kehamilan yang dijelaskan dalam buku ini bukan hanya faktor dari  pihak istri saja, akan tetapi dijelaskan juga faktor-faktor yang menghambat kesuburan dari pihak suami.
Bagaimana caranya untuk mengatasi masalah dari ketidaksuburan berdasarkan dari faktor-faktor yang menyebabkannya
Setelah Ayah Bunda mengetahui faktor apa yang menghambat Bunda hamil, langkah
selanjutnya yang mesti Ayah Bunda lakukan adalah mengatasi faktor-faktor penghambat ketidaksuburan tersebut. Dan hal tersebut dijelaskan secara mendalam
dalam buku ini.
Menjelaskan tentang Minuman serta Makanan Yang dapat  Membantu Meningkatkan
Kesuburan Anda
Agar Bunda dapt segera  hamil, maka Anda perlu untuk mengkonsumsi minuman serta makanan tertentu. Tentunya disamping itu terdapat pula makanan atau minuman yang sebaiknya untuk tidak Anda konsumsi. Apa saja daftar makanan serta minumannya? Selengkapnya dapat Ayah Bunda baca dalam buku ini.
Menjelaskan Kebiasaan serta Pola Hidup Kebiasaan Yang Harus Ayah Bunda Lakukan serta Yang Tak Boleh Ayah Bunda Lakukan
Ada banyak kebiasaan sehari-hari seseorang yang ternyata dapat mempengaruhi terhadap kesuburan seseorang yang dimilikinya.
Ayah Bunda perlu untuk mengetahui apa saja kebiasaan serta pola hidup yang dimaksud. Semoga dengan membaca buku ini Ayah Bunda bisa menghentikan kebiasaan-kebiasaan buruk yang seharusnya tak dilakukan.
Menjelaskan Mengapa kegemukan (obesitas) dapat menghambat terjadinya kehamilan
Kegemukan merupakan salah satu faktor yang dapat penghambat terjadinya kehamilan. Dalam buku ini dijelaskan kenapa kog kegemukan (obesitas) dapat menghambat terjadinya kehamilan dan juga dijelaskan mengenai diet sehat untuk menurunkan berat badan Anda dalam mensukseskan program hamil.
Menjelaskan mengenai menstruasi atau haid serta Gangguannya
Proses pembuahan normal sangat erat kaitannya dengan siklus menstruasi atau haid. Disamping siklus menstruasi atau haid yang tak normal, dibahas juga tentang masalah nyeri menstruasi atau haid yang sering dialami oleh para wanita yang sulit mendapatkan momongan.
Menjelaskan tentang  Cara untuk Menghitung Masa Subur
Bila ternyata Ayah Bunda sehat secara jasmani namun masih belum berhasil hamil juga, maka terdapat kemungkinan apabila Ayah Bunda melakukan hubungan intim pada waktu yang kurang tepat.
Ayah Bunda perlu untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim yaitu pada waktu Anda ada di masa subur.
Ayah Bunda dapat membaca mengenai cara untuk menentukan masa subur tersebut di buku cara cepat hamil, atau Ayah Bunda dapat berkonsultasi secara langsung dengan dr Rosdiana Ramli agar anda dibantu dalam menentukan masa subur yang Anda miliki. (Perlu anda ketahui apabila konsultasi gratis adalah paket bonus buku cara cepat hamil ini).
Menjelaskan Tentang Tips-Tips dalam Berhubungan Intim
Buku ini menjawab pertanyaan Ayah Bunda mengenai bagaimana berhubungan intim yang dapat memperbesar kemungkinan terjadinya kehamilan. Termasuk pula posisi saat berhubungan intim yang dianjurkan.
Menjelaskan Mengenai Mitos-Mitos Hamil Yang terdapat pada Masyarakat Sekitar Kita
Ada begitu banyak mitos-mitos kehamilan yang ada serta berkembang di masyarakat sekitar kita (terutama dari para orang tua). Menariknya, tidak semua mitos tersebut
dapat mempercepat terjadinya kehamilan. Bahkan beberapa diantaranya dapat menambah masalah Ayah Bunda. Tapi ada pula mitos yang telah terbukti sesuai dengan kajian medis. Lantas apa saja mitos-mitos hamil tersebut? Selengkapnya dijelaskan dalam buku panduan lengkap cara cepat hamil ini.
Menjelaskan Tips Bagaimana Memperbesar peluang Ayah Bunda mendapat Momongan Laki-Laki ataupun Perempuan
Jenis kelamin momongan merupakan keputusan Tuhan. Namun Ayah Bunda tetap dapat berusaha mendapatkan jenis kelamin yang Ayah Bunda inginkan.
Berikut testimonial tentang buku



Untuk melihat testimonial yang lainyya silahkan klik disini

INI BONUS-BONUS YANG BISA ANDA DAPATKAN SECARA GRATIS ^__^
  1. Bonus I: KONSULTASI GRATIS dengan dr. Rosdiana Ramli
  2. Bonus II: SUPLEMEN ASAM FOLAT (10 tablet)
  3. Bonus III: ALAT TES KEHAMILAN (2 buah)
  4. Bonus IV: APLIKASI untuk menghitung MASA SUBUR
  5. Bonus V: DAFTAR ALAMAT serta NOMOR TELEPON KLINIK KESUBURAN DAN BAYI TABUNG DI INDONESIA
  6. Bonus VI: GANTUNGAN KUNCI LUCU dengan MOTIF BAYI


Apabila anda ingin memiliki buku ini, berikut ini cara memesannya
1. Buka halaman resminya disini
2. scroll sampai bawah sampai anda menemui tampilan yang seperti ini



Petunjuk untuk mengisi
Nama Lengkap : Isi dengan Nama Lengkap Anda
Email : Isi dengan alamat email Anda
Buku dikirim ke Alamat : Isi dengan alamat tujuan pengiriman buku + Kode Pos
Nomer HP : Isi dengan Nomor HP Anda
Tuliskan Kode Verifikasi : isi sesuai dengan huruf dan angka yang ada di sebelah kanan kotak pengisian.
Setelah itu silahkan teliti kembali apakah sudah benar atau belum. Setelah anda yakin semuanya benar sekarang silahkan klik pesan. Petunjuk selanjutnya akan dikirim melalui sms ke HP anda.

Dengan tetap berusaha serta terus berdoa dan berserah diri kepada Allah SWT, insyaAllah Ayah Bunda akan mendapatkan hasil yang paling baik... Aamin...
Mohon Ayah Bunda membantu untuk mengaminkan.
Saya percaya Tuhan Maha Maha Melihat usaha serta Mendengar doa hamba-Nya.
Disini saya hanya bisa mendoakan semoga Ayah Bunda bisa segera mendapatkan momongan.aamiin
Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Cepat Hamil & Tips Cepat Hamil dari Dr Rodiana Ramli, SpOG All Rights Reserved.